Nobar SAE Bareng Mas Ibin - Mbak Elim di Kota Blitar Dibanjiri Penonton, Masyarakat Beri Apresiasi

Nobar SAE Bareng Mas Ibin - Mbak Elim di Kota Blitar Dibanjiri Penonton, Masyarakat Beri Apresiasi
Nobar SAE di Kota Blitar. (Foto: IST)
Bicara Blitar--
Pelaksanaan nonton bareng (nobar) SAE dibanjiri penonton yang ingin menyaksikan perjuangan Pratama Arhan dkk. Penonton memadati Jalan Bromo yang berlokasi di sebelah selatan Stadion Supriadi, Kota Blitar, Selasa, 15 Oktober 2024.

Hadir dalam nobar laga Timnas Indonesia melawan China itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba. Hadir pula penyanyi kenamaan asal Blitar Hana Monina serta selebgram Rara Alzahra.

Mas Ibin dan Mbak Elim menyaksikan pertandingan di tengah ribuan orang yang hadir. Pandangan mata para penonton tertuju ke layar videotron sesat setelah peluit pertanda dimulainya babak pertama ditiup pengadil lapangan.

Serunya permainan yang dipertontonkan Timnas Garuda membuat penonton begitu riuh dalam menikmati jalannya pertandingan selama 90 menit. Apalagi mereka juga dapat menyaksikan hiburan musik secara langsung.


Kegiatan Nobar SAE itupun mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat Kota Blitar yang hadir secara langsung. Mereka juga mengajak sanak familinya untuk melihat perjuangan punggawa Timnas Indonesia saat bertanding.

"Saya mengajak keluarga dan teman-teman ke sini untuk melihat bersama-sama laga ini. Karena pertandingan ini saya yakin akan berjalan sangat seru," kata salah seorang warga asal Kota Blitar, Bangga Bagus Saputra.

Selain menyaksikan Timnas bertanding, Bangga juga ingin bertemu secara langsung dengan Mas Ibin dan Mbak Elim yang juga mengikuti jalannya nobar tersebut. Karena selama ini hanya melihat dari baliho dan pemberitaan di media massa.

"Alhamdulillah bisa bertemu secara langsung, orangnya sangat ramah terhadap masyarakat. Semoga nanti bisa mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Kota Blitar," ujarnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال