Meski Dikenal Jadi Basis 'Kelompok Merah', TPD Siap Sapu Bersih Menangkan Khofifah - Emil di Kabupaten Blitar

Meski Dikenal Jadi Basis 'Kelompok Merah', TPD Siap Sapu Bersih Menangkan Khofifah - Emil di Kabupaten Blitar
Ketua TPD Khofifah - Emil Kabupaten Blitar, Hakam Sholahudin (kanan) saat peresmian posko pemenangan di Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Sabtu, 13 Oktober 2024. (Foto: TPD Khofifah - Emil Kabupaten Blitar)
Bicara Blitar--
Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak (Khofifah-Emil) Kabupaten Blitar siap memenangkan pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jatim itu di Bumi Penataran.

Ketua TPD Khofifah - Emil Kabupaten Blitar, Hakam Sholahudin mengatakan, meski Kabupaten Blitar terkenal sebagai basis wilayah kelompok merah, tapi pihaknya tetap optimis mampu menyapu bersih untuk kemenangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

"Bismillah, kita optimis bisa sapu bersih raih kemenangan untuk Pilkada Jatim 2024," katanya saat memberikan sambutan pada momen peresmian posko pemenangan di Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Sabtu, 13 Oktober 2024.

Hakam menyampaikan, keyakinan itu berdasarkan kondisi lapangan yang ada. Berdasarkan kondisi di akar rumput nama Khofifah sudah banyak dikenal oleh semua kalangan.

"Baik di kalangan pemuda, tokoh dan terutama golongan ibu-ibu. Nama Ibunda khofifah banyak dikenal sebagai figur yang kompatibel untuk memimpin kembali Jawa Timur," lanjutnya.


Menurutnya, sudah banyak program yang digelontorkan oleh Khofifah sewaktu menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2019 - 2024 untuk daerah - daerah termasuk Kabupaten Blitar.

Program-program tersebut, sambung Hakam, sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di bawah sehingga menumbuhkan kepuasan dan kepercayaan yang besar terhadap kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa.

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa TPD Khofifah - Emil Kabupaten Blitar siap untuk bergerak optimal dan sapu bersih untuk kemenangan Pilgub Jatim," ucap Hakam.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال