Dihadiri Langsung Mas Ibin, Mancing Mania SAE di Kota Blitar Berjalan Seru

Dihadiri Langsung Mas Ibin, Mancing Mania SAE di Kota Blitar Berjalan Seru
Mancing Mania SAE di Dimoro, Sukorejo, Kota Blitar, Minggu, 13 Oktober 2024. (Foto: IST)
Bicara Blitar--
Mancing Mania SAE digelar di salah satu kolam pemancingan yang berlokasi Lingkungan Dimoro, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Minggu, 13 Oktober 2024.

Dari informasi yang dihimpun sebanyak 2 kuintal ikan lele dan patin ditebar di dalam kolam pemancing. Ikan-ikan diperebutkan para pemancing.

Mancing itu dihadiri langsung oleh Calon Wali Kota Blitar Syauqul Muhibbin atau yang akrab dipanggil Mas Ibin. Masyarakat yang hadir tampak menikmati keseruan mancing tersebut.

Dari pantauan di lapangan tampak ada ratusan peserta dari berbagai kelurahan di Kota Blita yang hadir. Mereka begitu bersemangat menanti kail pancingnya bisa disambar ikan di kolam.

Tidak mau kalah, Mas Ibin juga ikut mengayunkan pancingnya ke kolam dengan harapan bisa disambar ikan. Usaha itu membuahkan hasil, kail pancing milik Mas Ibin disambar ikan di dalam kolam.


Mas Ibin mengatakan, kegiatan mancing tersebut juga dilakukan untuk mendengarkan aspirasi para peserta lomba. Terlebih untuk menjalin silaturahmi dan membangun kedekatan dengan masyarakat Kota Blitar.

"Alhamdulillah pada acara mancing SAE ini masyarakat Kota Blitar bisa terhibur, meskipun saat ini dihadapkan dengan Pilwali 2024," ujarnya.

Pria yang pernah mondok di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar Jombang ini berharap masyarakat yang hadir di kolam pemancingan tetap tenang di masa-masa kontestasi politik yang sedang berlangsung.

Sementara itu, salah seorang peserta Bagus dari Sukorejo Kota Blitar mengaku senang dan berharap Mas Ibin menang dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Semoga Mas Ibin menang, dan semoga kegiatan mancing SAE ini terus berkelanjutan, sebagai ajang silaturahim antar masyarakat kota Blitar,” ungkapnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال