Wisata Alam Perkebunan Teh Sirah Kencong

Wisata Alam Perkebunan Teh Sirah Kencong
(Foto: sasmita.blitarkab)

Bicara Blitar--Halo Dulur! Perkebunan Teh Sirah Kencong, yang terletak di Desa Ngadirenggo, Wlingi, Blitar, adalah tempat wisata alam yang pas buat kamu yang ingin melepas penat.

Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh hijau yang luas dan indah, dengan suasana sejuk yang bikin hati tenang.

Berada di area perkebunan teh milik PTPN XII, Sirah Kencong punya banyak hal seru yang bisa kamu nikmati.

Bukan cuma kebun teh, ada juga air terjun, candi, deck berbentuk gitar, dan area pujasera buat kamu yang ingin jajan makanan. Jangan lupa, banyak spot foto keren di sini yang cocok buat diunggah ke media sosial!

Suasana di sini semakin lengkap dengan aliran sungai yang jernih dan dingin, cocok buat kamu yang ingin bersantai sejenak dari hiruk-pikuk rutinitas. Ditambah lagi, kamu bisa melihat pemandangan gunung dan pemukiman yang bikin suasana makin damai.

Jangan lupa beli oleh-oleh khasnya, yaitu teh "Ken Tea," produk unggulan dari perkebunan ini. Cocok banget buat dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga atau teman.

Baca juga: Wisata Paralayang Gunung Pegat: Destinasi Asyik di Blitar

Tiket masuk ke Perkebunan Teh Sirah Kencong juga terjangkau, cuma Rp 10.000 per orang, dan kamu sudah bisa menikmati keindahan alam dari jam 6 pagi sampai 6 sore.

Lokasinya juga mudah dijangkau, hanya sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Blitar, dengan jarak sekitar 35 kilometer.

Buat kamu yang lagi cari tempat liburan yang dekat dengan alam, Perkebunan Teh Sirah Kencong adalah pilihan yang tepat. Yuk, ajak keluarga atau teman-teman buat berkunjung dan nikmati kesegaran alam di sini!

Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال