Safari & Kajian Keagamaan Waka III PC PMII Blitar Raya: Memperkuat Akidah dan Silaturahmi Kader

 

Safari & Kajian Keagamaan Waka III PC PMII Blitar Raya: Memperkuat Akidah dan Silaturahmi Kader
(Foto: Dokumentasi PC PMII Blitar)
Bicara Blitar-- Safari dan Kajian Keagamaan yang dipimpin oleh Wakil Ketua III (Waka III) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Blitar Raya, oleh M Rifa'i, berlangsung sukses. 

Kegiatan ini dihadiri kader PMII se-Blitar Raya dan dilaksanakan di Sekretariat PMII Madjapahit UNISBA pada Jumat, 6 September 2024 pukul 18.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Rifa'i menekankan pentingnya menjaga dan melestarikan amalan-amalan keagamaan yang menjadi ciri khas organisasi PMII. Ia menyampaikan bahwa PMII merupakan organisasi yang berlandaskan akidah Ahlu Sunnah wal Jamaah Annahdliyah.

Oleh karena itu, amaliah seperti tahlilan, manaqiban, dan majelis dzikir harus terus dipertahankan dan diamalkan oleh seluruh kader.

"Organisasi kita ini memiliki akidah dasar yang kuat, yaitu Ahlu Sunnah wal Jamaah Annahdliyah. Oleh karena itu, amaliah-amaliah seperti tahlilan, manaqiban, serta majelis dzikir harus benar-benar kita lestarikan dan kita amalkan bersama. Ini merupakan kewajiban kita sebagai anggota PMII," ujar Rifa'i. 

Lebih lanjut, Rifa'i berharap bahwa acara seperti ini tidak hanya memperkuat spiritualitas kader, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Baca juga: Wisata Omah Londho: Pesona Belanda di Kabupaten Blitar

"Harapannya, semoga senantiasa terjalin silaturahmi antar kader Blitar Raya guna meningkatkan spiritualitas dan menebarkan kebersamaan yang erat," tambahnya.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan kader PMII dapat semakin memperdalam ilmu keagamaan sekaligus memperkuat rasa solidaritas antar sesama anggota organisasi.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال