PMII Rayon Soeprijadi UNU Blitar Gelar Meet Up Penerimaan Anggota Baru

 

PMII Rayon Soeprijadi UNU Blitar Gelar Meet Up Penerimaan Anggota Baru
(Foto: Dokumentasi PMII Rayon Soeprijadi)
Bicara Blitar--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Soeprijadi Fakultas Ilmu Eksakta Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar menggelar acara Meet Up Penerimaan Anggota Baru PMII (PABP) 2024.

Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 29 September 2024, bertempat di Pendopo Islam Nusantara Sekardangan, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Ketua pelaksana acara, Muhammad Ngishomuddin Maulana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) PMII Rayon Soeprijadi tahun 2024.

"Acara ini juga merupakan tahap Pra MAPABA yang bertujuan untuk memperkenalkan PMII, khususnya Rayon Soeprijadi, kepada para peserta. Kami ingin menunjukkan bahwa Rayon Soeprijadi adalah rayon yang berkomitmen untuk memaksimalkan potensi mahasiswa di setiap program studi, khususnya di Fakultas Ilmu Eksakta UNU Blitar," ujar Maulana.

Maulana menuturkan, kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat lebih memahami tentang organisasi PMII dan mampu meningkatkan kesadaran serta kesiapan mereka dalam menjalani proses MAPABA. 

“Kami berharap acara ini dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang PMII, terutama dalam mengenalkan visi dan misi Rayon Soeprijadi sebagai wadah pengembangan diri bagi mahasiswa,” tambah Maulana.

Baca juga: PKC PMII Jatim Apresiasi Pelaksanaan Pelatihan Instruktur Dasar PC PMII Blitar

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para peserta untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta wawasan yang dapat diterapkan dalam kehidupan kampus maupun bermasyarakat. 

"Harapannya, para peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang PMII, tetapi juga mampu menerapkan ilmu dan materi yang telah diberikan selama kegiatan berlangsung," tutup Maulana.

Dengan adanya kegiatan ini, PMII Rayon Soeprijadi UNU Blitar berharap dapat mencetak generasi mahasiswa yang aktif, berdaya saing, serta mampu menjadi agen perubahan yang membawa pengaruh positif di lingkungan kampus dan masyarakat.

Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال