PKC PMII Jatim Soal Semangat Peserta PID PC PMII Blitar: Terus 'Menyala'

PKC PMII Jatim Soal Semangat Peserta PID PC PMII Blitar: Terus 'Menyala'
Instruktur PKC PMII Jatim dan peserta PID PC PMII Blitar. (Dok. PMII Blitar)
Bicara Blitar--
Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur (Jatim) menyoroti semangat peserta Pelatihan Instruktur Dasar (PID) Pengurus Cabang (PC) PMII Blitar.

Sorotan yang diberikan PKC PMII Jatim berupa apreasiasi kepada peserta PID PC PMII Blitar. Para peserta telah mengikuti jalannya kegiatan dari awal hingga selesai dengan penuh semangat.

"Untuk kalian semua, peserta Pelatihan Instruktur PC PMII Blitar, menyala untuk kalian semua," ucap Tim Instruktur PKC PMII Jatim, Moh. Faiq, saat penutupan PID, Ahad, 29 September 2024. 

Faiq menyampaikan, semangat untuk mengawal jalannya kaderisasi harus terus dijalankan oleh kader-kader PMII Blitar, terlebih setelah mengikuti jalannya pelatihan instruktur.

"Setelah ini semangatnya harus berlipat ganda, jangan sampai kendor ya sahabat-sahabat," ungkapnya.


Pria asal Sumenep tersebut juga menyampaikan tiga tugas yang harus dijalankan oleh tim instruktur, pertama mentoring kaderisasi kepada para anggota dan kader. Kedua, menjadi instruktur dalam Mapaba dan PKD.

Kemudian, tugas yang ketiga adalah membuat modul kaderisasi yang nantinya bakal dijalankan oleh seluruh struktural di PMII Blitar.

"Saya yakin sahabat-sahabat semua mampu untuk mencapai hal tersebut, apalagi dilakukan dengan penuh semangat yang menyala," ujarnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال