PKC PMII Jatim Apresiasi Pelaksanaan Pelatihan Instruktur Dasar PC PMII Blitar

PKC PMII Jatim Apresiasi Pelaksanaan Pelatihan Instruktur Dasar PC PMII Blitar
Peserta PID dan PC PMII Blitar. (IST)
Bicara Blitar--
Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur mengapresiasi pelaksanaan Pelatihan Instruktur Dasar (PID) 1 yang digelar oleh Pengurus Cabang PMII Blitar.

Kegiatan itu digelar selama dua hari, mulai 28 sampai 29 September 2024 di Graha Pemuda PMII, yang berlokasi di Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan PID PC PMII Blitar, karena bisa berjalan dengan lancar dan sukses," kata Tim Instruktur PKC PMII Jatim, Moh. Faiq, Ahad, 29 September 2024.

Faiq menyampaikan, kaderisasi yang dijalankan oleh PC PMII Blitar perlu mendapatkan kredit poin tersendiri, karena dalam setengah periode kepengurusan bisa menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL) dan PID.

"Ini luar biasa, kemarin bulan Juli sudah melaksanakan PKL sekarang PID. Habis ini harus ada Muspimcab dan pembuatan modul kaderisasi," ungkapnya.


Menurutnya, instruktur memiliki tugas pokok dalam mengawal jalannya kaderisasi di PMII Blitar. Dengan keberadaan instruktur kaderisasi di PMII Blitar bisa tertata dengan baik.

Sementara itu, Ketua PC PMII Blitar Muhammad Thoha menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang telah dilakukan oleh Tim Instruktur PKC PMII Jatim selama berjalannya PID. 

Baginya kegiatan itu tidak mungkin berjalan dengan baik tanpa ada bantuan PKC PMII Jatim. Apalagi pelaksanaan PID baru pertama kali digelar oleh PC PMII Blitar.

"Semoga dengan kegiatan ini terus memompa bara api semangat kader-kader PMII di Blitar terutama yang baru mengikuti pelatihan instruktur agar terus mengawal jalannya kaderisasi di Blitar," ujarnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال