Keseruan Ngopi Bareng Mas Ibin dan Mbak Elim Bersama Gen Z Kota Blitar

Keseruan Ngopi Bareng Mas Ibin dan Mbak Elim Bersama Gen Z Kota Blitar
Ngopi bareng Mas Ibin dan Mbak Elim bersama generasi Z Kota Blitar. (Foto: IST)
Bicara Blitar -
Bakal pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Syauqul Muhibbin dan Elim Tyu Samba ngopi bareng generasi Z di Dilan Cafe, Kota Blitar, Minggu, 8 September 2024.

Generasi Z asal Kota Blitar itu terlihat antusias mengikuti keseruan ngopi bareng Mas Ibin dan Mbak Elim. Mereka juga aktif memberikan pertanyaan dan tanggapan terhadap kepada bakal pasangan kepala daerah tersebut.

Salah satu peserta, Azzahra Putri Salsabila bangga bisa diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin di Kota Blitar. Apalagi bisa menjalin keakraban dengan Mas Ibin dan Mbak Elim.

"Dalam suasana santai dan penuh keakraban, kami bisa mendengar langsung visi dan misi yang akan dibawa ke masa depan kota kita," lanjutnya.


Usai bisa berinteraksi langsung dengan Mas Ibin dan Mbak Elim melalui ngopi bareng, Zahra optimistis kalau masa depan Kota Blitar berada di tangan yang tepat. 

Menanggapi tanggapan dari para generasi Z, Mas Ibin dan Mbak Elim menyampaikan bahwa dirinya akan melibatkan anak muda milenial dan Gen Z ikut membangun Kota Blitar dengan mengembangkan diri serta melahirkan ide-ide baru.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas SDM serta mendorong kemajuan pembangunan daerah," kata Mas Ibin.

Ma Ibin menyampaikan, pemuda adalah agen perubahan yang memiliki peran penting dalam pembangunan suatu negara termasuk Kota Blitar.

"Kita punya program sekolah gratis dan beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu dan berprestasi," katanya.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال