Tempat Camping yang Seru di Blitar

 

Tempat Camping yang Seru di Blitar
(Foto: unsplash/@jonathanforage) 
Bicara Blitar--Blitar, sebuah kota yang kaya akan sejarah dan budaya, juga menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang cocok untuk aktivitas camping. 

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermalam di alam terbuka dengan suasana yang asri, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat camping di Blitar yang patut dicoba:

1. Kali Brantas Mburitan Omah

Terletak di Jl. Raya Tulungagung - Blitar No.2, Minggirsari, Kec. Kanigoro, Kabupaten Blitar, Kali Brantas Mburitan Omah adalah tempat yang ideal untuk camping ground. 

Suasana asri yang berpadu dengan gemericik air kali Brantas menjadikan tempat ini sangat cocok untuk melepas penat. Lokasinya yang luas dan udaranya yang segar membuat pengalaman camping di sini semakin menyenangkan.

2. Camping Ground Puncak Merdeka

Berada di Jl. Merdeka, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Camping Ground Puncak Merdeka menawarkan kenyamanan untuk camping dan menginap. 

Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas  WiFi dan toilet yang bersih. Selain itu, lokasi ini juga dekat dengan berbagai warung makanan, sehingga tidak perlu khawatir tentang kebutuhan konsumsi selama camping.

3. Wisata Puncak Sekawan (Camping Ground dan Cafe Gunung)

Wisata Puncak Sekawan yang berada di Desa Wisata, Semen, Kec. Gandusari, Kabupaten Blitar, adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari petualangan. 

Jalan menuju tempat ini cukup menantang, terutama jika berpapasan dengan mobil lain. Namun, semua tantangan tersebut terbayar dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk yang ditawarkan. Ada juga cafe di sini yang buka hingga sore hari.

 4. Kedung Kandang (Camping Ground Blitar)

Lokasinya di Jl. Manggar No.70, RT.3/RW.6, Jatisari, Kademangan, Kec. Kademangan, Kabupaten Blitar. Kedung Kandang menawarkan tempat camping yang seru dan menyenangkan. 

Tempat ini sangat cocok untuk camping bersama teman-teman. Dengan pelayanan yang memuaskan, tempat ini benar-benar recommended untuk Anda yang mencari pengalaman camping yang tak terlupakan.

5. Hutan Pinus Loji Blitar

Di Dusun Celeng, Tulungrejo, Kec. Gandusari, Kabupaten Blitar, Hutan Pinus Loji menawarkan pengalaman camping yang unik dengan pemandangan hutan pinus yang luas. 

Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outbound dan camping, dengan banyak spot view yang menarik. Selain itu, tempat ini juga menjadi jalur pendakian menuju Gunung Kelud, sehingga sangat cocok bagi pecinta alam.

Setiap tempat camping di Blitar ini menawarkan pengalaman yang berbeda, namun semuanya memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. 

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu (atau beberapa) dari rekomendasi di atas dan nikmati petualangan camping yang menyenangkan di Blitar!

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال