Sarasehan & Pelantikan Raya PMII Komisariat Madjapahit UNISBA: Membangun Silaturahmi dan Spirit Perjuangan

Sarasehan & Pelantikan Raya PMII Komisariat Madjapahit UNISBA: Membangun Silaturahmi dan Spirit Perjuangan
(Foto: Dokumentasi PMII Komisariat Madjapahit UNISBA) 
Bicara Blitar--Pada 14 Juli 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar menggelar acara Sarasehan & Pelantikan Raya dengan tema "Ilmu Tinemu Kanthi Laku" di Kementerian Agama Kabupaten Blitar. 

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00WIB, bertujuan untuk memberikan legalitas formal kepengurusan serta menjembatani kader PMII dalam memelihara silaturahmi dengan senior-senior alumni. 

Miftahus Surur, MABINKOM (Majelis Pembina Komisariat) PMII Madjapahit UNISBA mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan berharap agar kepengurusan baru selalu tahan terhadap segala tantangan ke depan. 

Sementara itu, Hakam, dalam sambutannya juga turut memberikan selamat serta memberikan dorongan semangat kepada pengurus yang baru dilantik. 

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan baru Komisariat Madjapahit, selalu semangat dalam melakukan upaya yang terbaik dalam bergerak. Teruslah konsisten dalam mengawal gerak langkah komisariat," ungkapnya. 

Ketua Umum PC PMII Blitar Raya, M. Thoha Ma'ruf, menekankan pentingnya mentransformasikan spirit perjuangan Kerajaan Madjapahit dalam langkah-langkah PMII Komisariat Madjapahit UNISBA. 

“PMII harus mampu melebarkan sayap untuk meraih kejayaan di Kampus UNISBA,” ujarnya.

Ketua PMII Komisariat Madjapahit UNISBA terlantik, Alex Cahyono, berharap acara ini memberikan energi besar dalam menguatkan daya juang kader ketika menghadapi tantangan di kampus. 

Ia juga yakin bahwa PMII Komisariat Madjapahit mampu membirukan Unisba Blitar, yang langsung disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال