PMII Madjapahit UNISBA Gelar Diskusi Kepengurusan Bahas Agenda Pelantikan Komisariat

PMII Madjapahit UNISBA Gelar Diskusi Kepengurusan Bahas Agenda Pelantikan Komisariat
(Foto: Dokumentasi PMII Komisariat Madjapahit UNISBA) 

Bicara Blitar--Pada Selasa, 9 Juli 2024, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar (UNISBA) mengadakan diskusi internal kepengurusan. Acara ini bertujuan mengomunikasikan berbagai hal terkait rencana Rapat Kerja dan membahas agenda menjelang Pelantikan Komisariat.

Ketua PMII Komisariat Madjapahit UNISBA, Alex Cahyono, menekankan pentingnya intensitas kegiatan berkala dalam organisasi. Menurutnya, forum rutinan seperti ini dirancang untuk memperkuat solidaritas antar pengurus Komisariat dan Rayon serta dapat menghidupkan organisasi berbasis gagasan. 

"Ini kegiatan rutinan kami, atau forum rutinan yang dilaksanakan oleh Pengurus Komisariat untuk memperkuat solidaritas antar pengurus, baik pengurus Rayon maupun komisariat. Serta forum ini menjadi upaya untuk menghidupkan organisasi berbasis gagasan sebagai wadah aspirasi kader PMII," jelasnya.

Alex juga mengakui adanya perbedaan pandangan dan intrik kecil dalam diskusi, namun ia melihat hal tersebut sebagai peluang untuk mendewasakan kader.

"Perbedaan pendapat adalah hal yang lumrah ditemui dalam forum ini, karena setiap rayon memiliki strategi masing-masing. Hal ini justru akan  mendewasakan kader agar bisa merasionalisasikan gagasannya," ujarnya.

Ia berharap pertemuan rutin ini dapat menyelesaikan komunikasi yang terhambat berapa tahun terakhir serta menjadi wadah cakrawala berfikir para kader. 

"Tujuan forum ini adalah menuntaskan komunikasi yang sempat terhambat dalam kepengurusan. Diharapkan forum rutinan ini mampu mewadahi kader untuk memberikan curahan pikirannya terhadap pergerakan," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال