Pelantikan dan Pembukaan PKL II PC PMII Blitar

 

Pelantikan dan Pembukaan PKL II PC PMII Blitar
(Foto: Dokumentasi PC PMII Blitar) 
Bicara Blitar--Pada Ahad, 21 Juli 2024, PC (Pengurus Cabang) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Blitar mengadakan acara pelantikan dan pembukaan PKL II di Hotel Puri Perdana, Kota Blitar dengan tema "Outlook Kepemimpinan Indonesia Emas Tahun 2045".

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Bidang Aparatur dan Penataan Organisasi, Rohim Hidayatullah; Ketua PKC PMII Jatim, Baijuri;  jajaran Forkopimda Blitar; Wasekjend PP GP Ansor, Syauqul Muhibbin; Anggota DPRD Jatim, Erma Susanti; Ketua KPU Kabupaten Blitar, Sugino; dan Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar, Nur Ida Fitria.

Ketua PC PMII Blitar, Muhammad Thoha Ma'ruf, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan momentum sakral yang tidak hanya melibatkan prosesi pelantikan, tetapi juga menjadi ajang konsolidasi anggota dan kader PMII untuk merumuskan gerakan. 

"Tahun 2024 akan menjadi tahun penting dengan adanya Pemilu 2024, Kongres PMII XXI di Palembang, dan Pilkada 2024," ujar Thoha.

Ia menekankan pentingnya kesiapan kader PMII untuk berpartisipasi aktif dalam suksesi kepemimpinan, baik di tingkat nasional maupun organisasi, guna memastikan terpilihnya pemimpin yang berintegritas.

Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال