Patria Plaza Hotel, Penginapan Bernuansa Bali di Blitar

 

Patria Plaza Hotel, Penginapan Bernuansa Bali di Blitar
(Foto: pexels/@enginakyurt) 

Bicara Blitar--Mencari penginapan nyaman dengan nuansa Bali di Blitar? Patria Plaza Hotel bisa jadi pilihan terbaik! Berlokasi di Jl. RA.Kartini No.10, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang asri dan nyaman.

Begitu masuk, Anda akan disambut oleh suasana hotel yang hijau dan sejuk. Tempat parkirnya luas, cukup untuk beberapa mobil, dan dilengkapi dengan spot tempat duduk yang nyaman. 

Kamarnya bersih dan nyaman dengan kasur empuk serta bed cover tebal, pas untuk menghangatkan diri di malam yang dingin. TV di dalam kamar lengkap dengan STB (Set Top Box), dan kamar mandinya bersih serta berfungsi dengan baik. 

Tidak perlu khawatir tentang koneksi internet, disini menyediakan wifi gratis. Staff hotel juga ramah, siap membantu kebutuhan Anda selama menginap.

Yang menarik, sarapan di Patria Plaza Hotel disajikan dengan konsep garden party. Anda bisa menikmati nasi pecel dan nasi liwet yang lezat di bawah pohon rindang, ditemani alunan musik tradisional Jawa dan kicauan burung. Rasanya seperti sarapan di Bali! 

Hotel ini juga menyediakan arena bermain anak, menjadikannya tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Di malam hari, Anda bisa menemukan angkringan dan minimarket di sekitar hotel untuk mencari camilan atau kebutuhan lainnya. 

Lokasinya yang strategis dekat dengan makam Bung Karno memungkinkan Anda untuk bersepeda keliling kota dengan sepeda yang disediakan oleh hotel. 

Suasana asri hotel, ditambah pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap, membuat Patria Plaza Hotel layak menjadi pilihan utama Anda saat berkunjung ke Blitar. Jangan lupa untuk booking jauh-jauh hari agar bisa memilih kamar yang paling nyaman!

Selamat berlibur di Blitar dan nikmati suasana Bali di Patria Plaza Hotel!

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال