Semangat Juang Membara! PMII Madjapahit UNISBA Gelar Diskusi Inspiratif, Bersama Ketua PC PMII Blitar Raya

Semangat Juang Membara! PMII Madjapahit UNISBA Gelar Diskusi Inspiratif, Bersama Ketua PC PMII Blitar Raya
(Foto: Dokumentasi Komisariat Madjapahit) 
Bicara Blitar-- Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kanigoro, Kabupaten Blitar, menjadi saksi  semangat juang para kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar (UNISBA) pada hari Minggu, 16 Juni 2024. 

Dalam sebuah diskusi inspiratif bertajuk "Tadabbur Alam & Upgrading Kepengurusan", dihadiri oleh Ketua PMII Madjapahit, Alex Cahyono dan para Ketua Rayon PMII se-Komisariat Madjapahit, dengan menghadirkan Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Blitar Raya, M. Thoha Ma'aruf sebagai pemantik. 

Acara ini bagaikan api yang membakar semangat para kader PMII Komisariat Madjapahit. Thoha, yang pernah memimpin Komisariat Madjapahit pada 2020-2021, mengingatkan kembali esensi PMII sebagai organisasi kaderisasi.

"PMII adalah organisasi kaderisasi yang seluruh kadernya dituntut konsisten dalam berjuang demi tetap tegaknya kepengurusan yang dipijak oleh kader itu sendiri" tegas Thoha. 

 Ia menyerukan kepada para kader agar teguh dalam perjuangan dan pantang menyerah dalam memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi, terutama di era penuh tantangan ini.

Thoha pun mengingatkan bahwa proses kaderisasi PMII bukanlah jalan pintas untuk meraih kesuksesan pribadi. 

"Memang, ketika berproses tidak serta merta akan membuahkan hasil instan untuk keuntungan pribadi. Perlu difahami PMII adalah organisasi kolektif yang perlu memprioritaskan perjuangan kolektif dibandingkan kepentingan pribadi" ujarnya.

Sebagai pemimpin PMII Blitar Raya, Thoha berharap semangat juang dan nilai-nilai luhur PMII ini terus berkobarmembara di sanubari para kader PMII Komisariat Madjapahit. Ia mengajak seluruh anggota untuk bersatu padu dan berkontribusi penuh demi kemajuan organisasi tercinta.

Dengan digelarnya diskusi ini PMII Komisariat Madjapahit telah menyalakan semangat juang kader dan Mengobarkan semangat kaderisasi.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال