PMII Rayon FAI UNU Blitar Gelar Acara MAGER di Pantai Pudak

 

PMII Rayon FAI UNU Blitar Gelar Acara MAGER di Pantai Pudak
(Foto: Dokumentasi PMII Rayon FAI UNU Blitar) 
Bicara Blitar-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Agama Islam (FAI) Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar menggelar acara "MAGER (Makrab Together)" di Pantai Pudak, Kabupaten Blitar, pada tanggal 23-24 Juni 2024. 

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota rayon dengan tujuan menyegarkan pikiran dan tubuh setelah melewati berbagai kegiatan kaderisasi di Rayon yang melelahkan, termasuk Ujian Akhir Semester (UAS).

Ketua PMII Rayon FAI, M. Syahrul Mubarok, menyampaikan bahwa acara ini dirancang sebagai bentuk reward bagi anggota, agar mereka bisa lebih fresh dan siap menghadapi tantangan ke depan. 

Syahrul menyampaikan, selama dua hari, peserta mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan dan mengakrabkan. Mereka berkemah, bersantai, menikmati suasana pantai, dan melakukan kegiatan seperti ngegril, mengobrol, serta bermain game seru seperti UNO. 

"Selain itu, peserta juga berdiskusi mengenai kebutuhan dan rencana ke depan untuk rayon" tutur Syahrul.

Syahrul juga mengungkapkan respon peserta MAGER ini. 

"Respon peserta tidak semuanya bisa menanggapi, ada yang menanggapi secara semangat dan exicited dalam kegiatan ini, tetapi juga ada yang kurang bisa menanggapi kegiatan tersebut. Meski begitu, acara ini secara umum mendapat respons positif" jelasnya.

Syahrul berharap bahwa kegiatan ini dapat membuat anggota PMII Rayon FAI semakin solid dan akrab. 

"Kegiatan seperti ini penting untuk menjaga kesehatan mental positif dan memperkuat kebersamaan di antara anggota," tambahnya. 

Syahrul menambahkan, dari kegiatan ini dapat diambil hikmahnya, bahwa sesekali diperlukan kegiatan yang bersifat have fun untuk merawat mental positif dan menghindari kebersamaan yang negatif.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال