Inilah 4 Rekomendasi Rujak Cingur Murah di Blitar

Inilah 4 Rekomendasi Rujak Cingur Murah di Blitar
(Foto: warisanbudaya.kemdikbud) 
Bicara Blitar--Buat kalian yang suka kuliner, pasti sudah nggak asing lagi dengan Rujak Cingur. Nah, di Blitar, ada banyak tempat yang nyediain Rujak Cingur yang super enak dan wajib banget dicoba.

Rujak Cingur ini khas banget sama Jawa Timur. Bayangin aja, potongan cingur (moncong sapi) yang kenyal, dicampur dengan sayuran segar, buah-buahan, dan disiram sama bumbu petis yang gurih dan kental. Rasanya itu, campuran manis, asin, pedas, dan seger jadi satu. 

Kalau mau cari Rujak Cingur yang top dan murah di Blitar, kalian bisa mampir di Warung Rujak Cingur berikut ini! 

1. Rujak Cingur Bu Ning terletak di Jl. Bali No.273, Karangtengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur. Di warung ini, dengan membayar Rp 11.000 sudah bisa menikmati seporsi rujak dan teh tawar hangat. 

2. Rujak Cingur Beny beralamatkan di Jl. Kelud No.17, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur. Warung ini terkenal dengan porsinya yang jumbo dengan harga sekitar Rp 12.000 saja. 

3. Rujak Cingur Sultan Agung berada di Jl. Sultan Agung No.20, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117. Ini adalah salah satu warung rujak cingur legend dan wajib mampir buat makan kalau sedang ke Blitar. 

4. Rujak Cingur Maharani terletak di desa Kauman, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur. Rujak cingur disini punya cita rasa bintang lima, harga kaki lima dan di warung ini menerima pemesanan lewat grab. 

Tips Menikmati Rujak Cingur yang Sempurna:

1. Pesanlah rujak dengan tingkat kepedasan sesuai selera Anda.
2. Aduk semua bahan dengan baik sebelum disantap agar semua rasa tercampur sempurna.
3. Nikmati rujak cingur bersama es jeruk peras akan membuat kesempurnaan cita rasa kuliner ini. 

Bagi para pecinta kuliner pedas, Rujak Cingur Blitar adalah hidangan yang wajib dicoba. Perpaduan rasa yang unik, porsi yang melimpah, harga bersahabat, dan suasana yang nyaman menjadikan Rujak Cingur sebagai pengalaman kuliner tak terlupakan di Blitar.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال