Forum Reboan Halaman 3, Bahas Dampak Musim Giling Tebu PT. Rejoso Manis Indo

Forum Reboan Halaman 3, Bahas Dampak Musim Giling Tebu PT. Rejoso Manis Indo
(Foto: Dokumentasi PC PMII Blitar Raya) 
Bicara Blitar-- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blitar Raya kembali menggelar Forum Reboan, sebuah wadah diskusi rutin untuk membahas berbagai isu aktual di Blitar. 

Diselenggarakan pada 19 Juni 2024, pukul 19.00 WIB di Pendopo Islam Nusantara, Forum Reboan Halaman 3 ini, mengangkat topik "Usut Tuntas: Dampak Musim Giling Tebu PT. Rejoso Manis Indo".

M. Thoha Ma'ruf, Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Blitar Raya menyampaikan, pemilihan topik pada Forum Reboan Halaman 3  ini bertujuan untuk mendiskusikan dampak dari musim giling tebu di PT. Rejoso Manis Indo terhadap masyarakat sekitar. 

"Apakah musim giling tebu membawa keuntungan atau justru kerugian bagi masyarakat? Pertanyaan tersebut akan menjadi fokus utama diskusi dalam forum ini" ujar Thoha.

Thoha menjelaskan, acara Forum Reboan akan diisi dengan penyampaian materi, tanggapan dari peserta, dan paparan data hasil observasi di lapangan. Selain itu, akan ada sesi tanya jawab dan diskusi panel untuk memberikan kesempatan bagi peserta untuk berdialog dan mendapatkan informasi yang lebih mendalam.

"Pembahasan diskusi berkaitan dengan limbah pabrik, kemudian lalu lintas di blitar akibat lalu lalang kendaraan truk muatan tebu. Serta dampak perekonomian yang dialami masyarakat" tutur nya. 

Thoha berharap Forum Reboan Halaman 3 ini dapat menjadi wadah untuk membangun dialog yang konstruktif dan menghasilkan solusi terkait dengan dampak musim giling tebu di PT. Rejoso Manis Indo. Forum ini juga diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi pengambil kebijakan untuk membangun Blitar yang lebih baik.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال