Bangun Sinergitas, SLB Muji Utomo Bangun Kemitraan dengan Prestasi Junior Indonesia

Bangun Sinergitas, SLB Muji Utomo Bangun Kemitraan dengan Prestasi Junior Indonesia
(dok. SLB Muji Utomo)
Bicara Blitar--
Sekolah Luar Biasa (SLB) Muji Utomo Gandusari, Kabupaten Blitar terus berupaya dalam membangun kemitraan agar terus berkembang. Salah satu caranya dengan membangun kemitraan dengan Prestasi Junior Indonesia.

Penjajakan kemitraan itu terjalin Jumat, 22 September 2023. Prestasi Junior Indonesia itu merupakan salah satu 12 mitra pembangunan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Timur.

BBMP Jatim juga telah menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Daerah dan mitra pembangunan terkait Implementasi Kurikulum Merdeka dan Optimalisasi Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar 13 – 15 September, di Hotel Whyndam, Kota Surabaya.

Kepala Sekolah SLB Muji Utomo Sulistiani mengatakan, pihaknya bangga bisa bersinergi dengan Prestasi Junior Indonesia. Sehingga bisa menambah jaringan kemitraan untuk meningkatkan mutu pendidikan.

"Sehingga bisa melaksanakan edukasi literasi yang sudah dibangun untuk anak-anak istimewa di SLB Muji Utomo, jadi kesepakatan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Menurutnya, kemampuan literasi yang baik bisa membantu siswa dalam proses belajar dan meningkatkan kemampuan akademik mereka. Karena itu menjadi prioritas utama dalam pendidikan.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال