Pedagang Pasar Kesamben Blitar Bunuh Diri Diduga Akibat Lapaknya Kebakaran

Pedagang Pasar Kesamben Blitar Bunuh Diri Diduga Akibat Lapaknya Kebakaran
Bicara Blitar--
Sukimin (61), warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dapur rumah miliknya, Jum'at (2/12/2022).

Diduga bunuh diri: korban diduga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri lantaran depresi setelah 11 lapak dagangnya di Pasar Kesamben ludes terbakar pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui meninggal oleh keluarganya sekitar pukul 05.30 WIB di dapur rumahnya. Di TKP ditemukan tambang plastik di leher, serta kayu di atas dapur.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebelum mengakhiri hidup, korban terlihat seperti orang gelisah dan linglung setelah mengetahui lapak miliknya di Pasar Kesamben terbakar," katanya.

Petugas kepolisian bersama petugas dari Puskesmas Kesamben yang datang ke lokasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. Keluarga tidak bersedia apabila jasad korban diotopsi," pungkasnya.

-----

Artikel ini tidak bermaksud untuk mengajak pembaca melakukan percobaan serupa. Kami menyarankan bagi Anda yang depresi untuk berkonsultasi ke psikiater.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال