Soto Pawon Mak Sri yang Tak Lekang Usia dan Waktu

Soto Pawon Mak Sri yang Tak Lekang Usia dan Waktu
Bicara Blitar--
Soto Pawon Mak Sri yang berada di Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar tetap menjadi pilihan bagi masyarakat Blitar.

Hal itu dibuktikan dengan pengunjung yang tak henti-hentinya datang ke warung yang punya ciri khas dengan pawonnya tersebut.

Bahkan pengunjung yang datang tidak kenal usia. Mulai anak sekolah hingga para pekerja banyak yang datang. Mereka berusia muda hingga sudah lanjut usia.

Harga yang murah dan rasa enak menjadi alasan bagi para pengunjung untuk mampir dan menikmati hidangan menu di Soto Pawon Mak Sri.
Soto Pawon Mak Sri yang Tak Lekang Usia dan Waktu
Namun, ada alasan lain yang menjadi penyebab banyak anak sekolah datang. Karena lokasi yang sedikit terpencil membuat anak sekolah menjadikan warung tersebut sebagai tempat bolos sekolah.

Alasan tersebut diambil dari penuturan anak-anak sekolah yang mempunyai riwayat membolos ke tempat tersebut.

Bagi para pekerja, makanan yang murah menjadi solusi tepat sebagai pilihan istirahat pada siang hari. Suasana yang tidak ramai membuat suasana istirahat menjadi tenang.

Terlepas dari alasan yang disebutkan di atas, Warung Pawon Mak Sri tetap mempunyai tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Sehingga bakal tetap ramai dikunjungi.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال