Kompetisi Masih Vakum, Putra Delta Sidoarjo Bakal Agendakan Uji Coba Lawan Klub Liga 1

Bicara Blitar--Putra Delta Sidoarjo (PDS) telah kembali menggelar latihan di Lapangan Sepande, Kabupaten Sidoarjo. Latihan itu pasca para pemain diliburkan.

Pemain PDS diliburkan karena kompetisi Liga 2 terpaksa dihentikan, dampak dari Tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu, yang menewaskan 135 korban jiwa.

Pelatih PDS, Didik Ludianto mengaku sudah memimpin anak asuhnya berlatih sekitar hampir dua minggu yang lalu. Dirinya bertekad mengembalikan kondisi para pemain menjadi seperti biasa.

"Alhamdulilah para pemain profesional dan tidak kaget dengan program yang ada. Mereka menunjukkan semangat kangen berkompetisi. Serta sudah ada tanda tanda mau bermain," ujar Didik, Jumat (18/11/2022).

Didik mengutarakan keinginannya untuk mengagendakan uji coba melawan klub kontestan Liga 1. Eks Pelatih Persela Lamongan tersebut masih membahas rencana tersebut bersama manajemen.

"Pastinya rencana itu ada. Tinggal mencari klub mana yang mau uji coba sama kami. Dari situ bisa tahu kekurangannya apa saja buat dievaluasi," tuturnya.

Dirinya berjanji bakal meningkatkan intensitas latihan, apabila sudah ada kejelasan terkait bergulirnya kembali semua kompetisi sepak bola di tanah air.

"Minimal sedikit dikasih materi taktikal. Kemudian latihan individu, kekompakan dan kesolidan tim, hingga latihan fisik," terangnya.

"Kami berharap kompetisi segera bergulir. Kami punya dua laga home yang harus dituntaskan. Sebelumnya kami menutup tiga laga away dengan dua poin," tutupnya.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال