Duka Mendalam Ferry Aman Saragih Terhadap Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Bicara Blitar--Ucapan berbelasungkawa dan duka cita Korban Kericuhan Pertandingan Arema vs Persebaya, Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022), terus berdatangan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Gelandang Serang Putra Delta Sidoarjo, Ferry Aman Saragih.

Perlu diketahui, Ferry Aman Saragih pernah memperkuat Arema dari tahun 2011, serta 2015 hingga 2017. Tak heran ketika mendengar kabar tersebut, ia mengungkapkan banyak kenangan ketika membela Singo Edan.

"Setiap pemain pastinya merasakan duka. Termasuk saya pribadi. Semoga peristiwa ini pertama dan terakhir di dunia sepak bola Indonesia," terang Ferry, Jum'at 7 Oktober 2022.

Dirinya juga menyampaikan turut prihatin, kepada keluarga yang menjadi korban kerusuhan, saat kerabat atau saudaranya mendukung langsung Arema di Stadion Kanjuruhan.

"Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian atau cobaan itu," tutur Ferry.

Menurut dia, banyak sekali kenangan dan pengalaman yang masih membekas kala memakai jersey biru warna kebesaran Arema.

"Banyak sekali suporter yang berdatangan, mendukung langsung Arema di tribun stadion. Jadi sangat tidak pernah sepi sekali," kenangnya.

"Setelah tragedi itu saya merasa kehilangan. Mengingat beberapa suporter yang meninggal tak pernah melewatkan satupun laga kandang Arema," tutupnya.

Senada dengan Ferry Aman Saragih. Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, sangat menghormati situasi sepak bola Indonesia yang tengah berduka. 

"Saya pribadi hanya bisa mendoakan semoga almarhum almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," tandas Didik.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال