Tim IT Kampus STIT Al-Muslihuun Blitar Gelar Pelatihan Menulis

Tim IT Kampus STIT Al-Muslihuun Blitar Gelar Pelatihan Menulis
Jalannya pelatihan menulis. (foto: dok. Bicara Blitar)
Bicara Blitar--
Tim Informasi dan Teknologi (IT) kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Muslihuun, Tlogo Kanigoro Blitar menggelar pelatihan menulis bagi mahasiswa, Pondok Pesantren Putri Al-Muslihuun Blitar, Sabtu (10/9/2022).

Ketua Tim IT STIT Al-Muslihuun Blitar, Imam Taufiq mengatakan, tujuan kegiatan pelatihan menulis untuk branding kampus di ranah media sosial. Sebab, selama ini kurang termaksimalkan dengan baik.

"Saat ini apa pun itu perlu untuk diperlihatkan di sosial media. Salah satunya kegiatan di ranah pendidikan," kata Taufiq.

Menurut mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) ini, sosial media menjadi sarana paling ampuh menjawab tantangan zaman. Apabila ranah pendidikan tidak masuk ke dalamnya maka akan tertinggal.

"Karenanya saya mengajak seluruh mahasiswa STIT Al-Muslihuun untuk turut aktif dalam menggunakan media sosial sebagai sarana branding," ujarnya.

Sementara itu, narasumber kegiatan pelatihan IT, Muhammad Thoha Ma'ruf berharap agar mahasiswa bersungguh-sungguh dalam menekuni bidang kepenulisan. Terutama saat menyinggung masalah branding di sosial media.

"Jangan sampai ini hanya berhenti pada pelatihan menulis saja. Harus ada praktek dan tindak lanjut ke depannya," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال