Cara PAC Ansor Sananwetan Gelar Rutinan Dzikir dan Sholawat

Cara PAC Ansor Sananwetan Gelar Rutinan Dzikir dan Sholawat
Rutinan malam Jum'at Legi PAC Ansor Sananwetan.
Bicara Blitar--Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sananwetan, Kota Blitar mempunyai cara tersendiri dalam menggelar kegiatan rutinan dzikir dan sholawat di Pondok Pesantren Mamba'us Syafa'atil Qur'an, Ngegong, Sananwetan, Kota Blitar, Jum'at (2/9/2022).

Kali ini mereka menghadirkan Pengasuh Majelis Taklim Sabilu Taubah, Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam II, Kabupaten Blitar, Agus Muhammad Iqdam atau akrab disapa Gus Iqdam untuk memberikan tausiyah.

Selain itu, mereka juga menghadirkan salah satu putra pengasuh Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah, Mojogeneng, Mojokerto, Gus Isyroqi Nur Muhammad Limi’roji.

Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Ansor Sananwetan, Muhammad Farid Khoirur Anwar mengatakan, kegiatan itu rutin diselenggarakan setiap Jum'at legi.

"Ini merupakan rutinan yang kami selenggarakan untuk dakwah yang berhaluan Ahlusunnah wal Jamaah," katanya.

Dirinya menyebut, rutinan keempat itu akan terus diselenggarakan ke depannya. Bukan tidak mungkin akan digelar dengan kegiatan yang lebih besar lagi.

Sementara itu, Andik Widodo menuturkan, pihaknya akan terus konsisten dalam mendakwahkan aqidah Ahlusunnah wal Jamaah. Terutama dengan segmentasi anak muda sesuai dengan latar belakang GP Ansor.

"GP Ansor ini basisnya merupakan para pemuda. Karenanya itu akan menjadi sasaran utama dalam berdakwah," pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama

Space Iklan

magspot blogger template

Iklan: 0878-5411-6203

Magspot Blogger Template
Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال