Gus Samsudin Jadab Buat Blitar Jadi Buah Bibir

Gus Samsudin Jadab Buat Blitar Jadi Buah Bibir
Gus Samsudin Jadab. (foto: TikTok/gus_samsudin_jadab)
Bicara Blitar--Di era sosial media dan kemajuan teknologi, menjadi terkenal itu sangat mudah. Tidak perlu memerlukan biaya banyak, bahkan bisa pula dikatakan gratis.

Terkenal dalam hal baik maupun buruk semuanya bisa terjadi. Mengingat, daerah sosial media yang begitu bebas semua orang bisa menjadi reporter.

Seperti halnya kasus pada Gus Samsudin Jadab, pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati, Rejowinangun, Kademangan, Blitar.

Gus Samsudin namanya semakin terkenal saat kedatangan Pesulap Merah (Marcel Radhival) di padepokannya. Pesulap Merah ingin menguji kesaktian Gus Samsudin.

Menarik atensi masyarakat luas

Kedatangan Pesulap Merah di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar membuat ramai jagat maya.

Masyarakat Blitar, bahkan sampai masyarakat Indonesia mulai mencari informasi tentang sosok Gus Samsudin.

Ditambah lagi, di media sosial, seperti TikTok dan Instagram ataupun media massa terus memberitakan Gus Samsudin. Tak ayal, pemimpin padepokan yang ada di Blitar itu menjadi buah bibir.

Wawancara di Podcast Deddy Corbuzier

Saking ramainya perbincangan di jagat dunia maya terkait perseturuan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, Pesulap Merah sampai diundang di Podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier.

Di podcast tersebut, Pesulap Merah mendapatkan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh Deddy Corbuzier. Tentunya, obrolan keduanya juga menyinggung Gus Samsudin.

Secara tidak langsung, karena Gus Samsudin Jadab berasal dari Blitar, kota ini semakin menjadi pusat pembicaraan masyarakat.

Chanathip Makrum

Informatif gak harus selalu serius. Music, coffee, and traveling.

Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال