Jual Beli Baju Bekas Berkualitas di Blitar

Jual Beli Baju Bekas Berkualitas di Blitar
foto: Lifepod.id
Bicara Blitar--
Kebiasaan menggunakan baju bekas sepertinya akan terus tumbuh. Mengingat semakin banyak anak muda yang peduli terhadap lingkungan.

Mereka menganggap lingkungan menjadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Sehingga, anak muda ingin turut serta berkontribusi menjaga lingkungan.

Di Blitar, ada salah satu tempat yang menyediakan baju bekas berkualitas, yang salah satu tujuannya turut menjaga keberlangsungan lingkungan.

Tempatnya yaitu Brexit.co. Meskipun belum lama berdiri, lapak jualan baju bekas tersebut mendapatkan sambutan hangat dari pencinta fashion.

Brexit.co, mempunyai fokus berjualan kemeja. Ciri khas yang melekat dari lapak itu. Artinya, barang yang dijual tidak seperti gado-gado, yang beragam isinya.

Lapak yang dilakukan untuk berjualan toko baju bekas yang berdiri 2022 itu melalui sosial media, yakni menggunakan Facebook dan Instagram.

Selain itu, juga menggunakan market place yang lazim digunakan, yaitu melalui Shopee.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga melayani pembelian secara offline. Fokus melalui sosial media dan market place digunakan lantaran banyak pengikutnya berasal dari luar kota.

Lapak offlinenya bertempat di Gubug Brexit, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Bagi yang berminat membeli baju bekas di Brexit.co, bisa membelinya di tempat berikut:

Instagram: Brexit.co
Facebook Page: Brexit.co
Shopee: Brexit.co
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال