Tempat Ngopi Yo Waiki Kopi Rembang Kota Blitar

Tempat Ngopi Yo Waiki Kopi Rembang Kota Blitar
Waiki Kopi Kota Blitar
Bicara Blitar--
Coffee shop di Kota Blitar jumlah sangat banyak. Bahkan hampir setiap bulannya bermunculan coffee shop yang baru.

Coffee shop yang baru mengusung konsep yang beragam. Dengan segala keunikan yang menjadi daya tarik.

Tidak terkecuali, Waiki Kopi. Coffee shop yang terletak di Jalan Palem, Kelurahan Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Ancer-ancer yang mudah yaitu, pertigaan selatan Terminal, ke arah barat sekitar 70 meter. Lokasinya ada di utara jalan.

Secara konsep tidak ada perbedaan signifikan antara Waiki Kopi dengan coffee shop yang lain di Kota Blitar. Lantas mengapa tempat ini patut dikunjungi.

Pertama, bagi yang ingin sekadar ngopi di area Kota Blitar, terutama bagi yang berasal dari Kota Blitar bagian selatan, Waiki bisa menjadi solusi.

Alasannya, coffee shop di Kota Blitar masih tersentral di area tengah. Misalnya daerah yang ada di sekitar Alon-alon Kota Blitar. Jarang yang ada di daerah pinggiran kota.

Kedua, sangat cocok bagi yang menyukai fotografi. Kalau yang ini relatif sekali. Karena faktor fotografer juga berpengaruh besar.
Tempat Ngopi Yo Waiki Kopi Rembang Kota Blitar
Salah satu spot.
Namun, beberapa spot yang ada di Waiki Kopi memang menarik sih. Pendek kata: instagramable banget.

Yang ketiga, bisa melakukan pembayaran via kartu kredit, debit atau QRIS. Untuk yang ini hampir semua coffee shop di Kota Blitar sudah ada fasilitas seperti ini.

Yang keempat, yakni tidak ada pungutan parkir. Mungkin ini juga sering dikeluhkan para pengunjung tempat-tempat nongkrong.

Jarang-jarang di Kota Blitar ada tempat nongkrong (coffee shop) yang tidak ada pungutan parkir bagi pengunjungnya.

Kalau bicara masalah harga yang dipatok, harga di Waiki Kopi sama seperti coffee shop pada umumnya. Harganya ada di kisaran Rp 15 ribu. 

Tulisan ini ditulis pada 13 Maret 2022, penulis akan memperbarui secara berkala apabila mendapatkan informasi terbaru tentang Waiki Coffe
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال