Serecomended Mie Ayam Sundawa Srengat Blitar

Serecomended Mie Ayam Sundawa Srengat Blitar
Mie Ayam Sundawa Srengat Blitar.
Bicara Blitar--Kami sering mengatakan mie ayam di Blitar itu rasanya mirip-mirip. Apalagi penggunaan namanya, banyak yang sama.

Kemiripan rasa itu menjadikan penyuka kuliner bingung membedakan. Mana yang enak, yang agak enak, maupun yang rasanya biasa-biasa saja.

Di Blitar sebelah barat juga ada, Mie Ayam yang enak banget. Mie Ayam Sundawa namanya. Kuliner ini sangat direkomendasikan bagi pecinta makanan.

Sebenarnya, tidak ada perbedaan yang mencolok antara mie ayam yang satu ini dengan mie ayam yang lain. Mie Ayam Wonogiri, misalnya.

Akan tetapi, dari perspektif penulis, Mie Ayam Sundawa memiliki rasa yang lebih enak dibandingkan Mie Ayam Wonogiri ataupun Mie Ayam Putra Solo.

Kalau ditanya? Apakah Mie Ayam Sundawa merupakan mie ayam paling enak di Blitar? Dari kacamata penulis, Mie Ayam Sundawa masih di urutan dua.

Pertanyaannya, Mie Ayam paling enak apa? Menurut penulis ialah Mie Ayam Gemini. Kami juga pernah mengulasnya secara singkat tentang mie ayam tersebut.

Kembali ke Mie Ayam Sundawa, keistimewaannya apa sih? Jelas. Rasanya enak. Kuahnya terasa tapi tidak gampang blengeri. Mirip-mirip seperti Mie Ayam Gemini.
Serecomended Mie Ayam Sundawa Srengat Blitar
Satu porsi Mie Ayam Sundawa Blitar.
Terus lokasinya dimana? Mie Ayam Sundawa berlokasi di Kelurahan Kauman, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Lebih tepatnya perempatan lampu merah Srengat ke arah selatan kurang lebih 500 meter. Lokasinya ada di timur jalan. Tempatnya seperti di rumahan.

Jangan heran, apabila datang ke tempat ini pada siang hari ramai dengan pembeli. Mulai ibu-ibu, anak sekolah, hingga pekerja.

Kalau soal harga dijamin tidak menguras kantong. Tergolong murah seperti mie ayam pada umumnya, harganya 7 ribu rupiah
Serecomended Mie Ayam Sundawa Srengat Blitar
Suasana di salah satu sudut Mie Ayam Sundawa.
Juga disediakan bakso bagi yang ingin menambah menu yang lain. Biasanya juga ada telur puyuh ataupun kerupuk.

Tulisan ini ditulis pada 12 Maret 2022, penulis akan memperbarui secara berkala apabila mendapatkan informasi terbaru tentang Mie Ayam Sundawa.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال