Angkringan Maskod 78, Tempat Nongkrong Kawula Muda area Kanigoro selain Kankab Blitar

Angkringan Maskod 78, Tempat Nongkrong Kawula Muda area Kanigoro selain Kankab Blitar
Angkringan Maskod 78
Bicara Blitar--Saat mencari tempat nongkrong di malam hari di area Kanigoro, sepertinya tidak ada tempat lain selain area Kantor Kabupaten (Kankab) Blitar.

Memang lokasi Kankab menjadi pusat keramaian di malam hari. Banyak ditemukan pedagang maupun tempat bermain di area situ.

Padahal, di Kanigoro tidak hanya ada Kankab saja tempat yang cocok buat nongkrong. Masih ada Angkringan Maskod 78 yang sering digunakan ngopi oleh kawula muda.

Lokasi antara kedua tempat tersebut tidak terlalu berjauhan. Jaraknya sekitar 200 meter. Jarak yang bisa dikatakan dekat.

Sesuai dengan namanya, Angkringan Maskod 78 keadaannya seperti angkringan pada umumnya. Menu yang disajikan serta konsep penataan tempat pun juga sama.

Ada menu sundukan, seperti contohnya uritan maupun menu-menu yang lain. Minumannya pun juga banyak macamnya.

Harga yang dipatok juga sama dengan angkringan pada umumnya. Relatif sama. Baik itu makanannya maupun minuman yang disediakan.
Angkringan Maskod 78, Tempat Nongkrong Kawula Muda area Kanigoro selain Kankab Blitar
Suasana salah satu sudutnya.
Lokasi Angkringan Maskod 78 ada di depan Koramil Kanigoro, atau sebelah timurnya Masjid Kanigoro. Tempatnya ada di sebelah utara jalan.

Saat dilihat dari tepi jalan, memang Angkringan Maskod 78 terlihat sempit dan kecil. Tapi, saat kita masuk dugaan tersebut salah. 

Di dalam, lokasinya lumayan luas. Bahkan tempat parkirnya ada di dalam area angkringan. Jadi, tidak di tepi jalan raya.

Angkringan Maskod 78 sangatlah tepat apabila digunakan untuk nongkrong. Tempat ini alternatif yang cocok selain area Kankab Kanigoro Blitar. 

Di Angkringan Maskod 78 juga bakal terdengar alunan musik yang mengiringi pengunjung. Jadi suasana nongkrong bakal terasa lebih hangat.

Tulisan ini ditulis pada 13 Maret 2022, penulis akan memperbarui secara berkala apabila mendapatkan informasi terbaru tentang Angkringan Maskod 78.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال