Masjid Ar-Rahman Blitar, Serasa di Masjid Nabawi Madinah

Masjid Ar-Rahman Blitar, Serasa di Masjid Nabawi Madinah
Suasana di Masjid Ar-Rahman Blitar. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--
Bagi yang ingin berkunjung ke Masjid Nabawi, Madinah tidak perlu jauh-jauh lagi ke sana. Di Blitar ada masjid yang punya kemiripan dengan masjid itu.

Ya, Masjid Ar-Rahman, di sini suasana khas Masjid Nabawi bakal ditemui. Kemiripannya sangat banyak sekali.

Contohnya payung yang berada di parkiran. Ini merupakan ciri khas yang umum ketika kita membayangkan Masjid Nabawi.

Selain itu juga ada spesifikasi karpet yang dipakai di dalam masjid. Ini pun juga sama dengan di Masjid Nabawi.

Bahkan bau ruangan juga didesain sama dengan yang ada di Madinah. Karenanya, tempat ini bak tempat wisata yang ramai dikunjungi pengunjung setiap harinya.

Pengunjung tidak hanya berasal dari dalam kota, bahkan banyak juga yang rela datang dari luar kota. Tak jarang parkiran tidak muat karena saking ramainya pengunjung yang datang.

Namun yang datang ke tempat ini sendirian tidak perlu khawatir. Petugas masjid yang siap melayani pengunjung.

Para petugas siap menjadi tukang foto, menjadi pemandu lokasi, ataupun sebagai tukang parkir yang menjaga kendaraan. Mereka sudah ada tugasnya masing-masing.
Masjid Ar-Rahman Blitar, Serasa di Masjid Nabawi Madinah
Suasana di Masjid Ar-Rahman Blitar. (foto: Bicara Blitar)
Kalau sudah di sini, tidak bakal bingung untuk mencari spot foto yang estetik. Hampir setiap sudut menarik untuk dijadikan spot foto.

Namun yang perlu diketahui, jangan sampai ditempat ini hanya numpang foto saja, tanpa melakukan peribadatan sesuai dengan fungsi utama Masjid Ar-Rahman.

Fasilitas yang begitu lengkap dan nyaman bisa membuat orang semakin betah di masjid ini berlama-lama. Apalagi disini juga tersedia air mineral gratis yang bisa diambil sendiri.

Pada waktu tertentu juga disediakan nasi kotak gratis yang bisa dimakan oleh jamaah yang melakukan sholat di Masjid Ar-Rahman.

Tulisan ini bisa saja berubah. Tulisan akan diperbarui secara berkala saat ada informasi terbaru yang didapatkan penulis.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال