Bakso Mie Ayam Mas Rommy Blitar, Boleh Juga untuk Mampir

Bakso Mie Ayam Mas Rommy Blitar, Boleh Juga untuk Mampir
Bakso Mie Ayam Mas Rommy. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--
Ngomongin bakso dan mie ayam memang gak ada habisnya. Jenis-jenisnya, rasanya, dan keunikannya juga sangat beragam.

Seperti halnya Bakso Mie Ayam Mas Rommy Blitar. Tempat makan tersebut juga punya keunikan tersendiri.

Namanya memang tidak sefamiliar Bakso Arjuna, Bakso Rejeki, atau Mie Ayam Wonogiri, serta Mie Ayam Putra Solo, yang tempatnya hampir selalu ada di sudut-sudut kota.

Terus apa sih keunikan dari Bakso Mie Ayam Mas Rommy? Keunikannya adalah bubuk yang diberikan pada makanan mie ayam yang diberikan.

Tambahan bahan tersebut menambah rasa tersendiri bagi mie ayam. Biasanya bubuk itu diberikan pada mir ayam yang kering, artinya tidak memiliki kuah.
Bakso Mie Ayam Mas Rommy Blitar, Boleh Juga untuk Mampir
seporsi mie ayam bakso. (foto: Bicara Blitar)
Porsi yang diberikan penjual juga lumayan banyak, dengan demikian tempat ini cocok untuk mampir sejenak saat perut sedang keroncongan.

Dari kacamata penulis, memang kalau dibandingkan Mie Ayam Wonogiri ataupun Mie Ayam Putra Solo, masih enak kedua mie ayam tersebut.

Namun, bagi penikmat kuliner yang ingin mencoba rasa baru, mie ayam tersebut sangatlah cocok untuk dicoba.

Apalagi bagi yang sedang bepergian, tempat ini direkomendasikan karena lokasinya yang strategis. Tepatnya ada di dekat Kota Blitar.

Lokasinya ada di Jalan raya Sanankulon-Blitar, selatan jalan atau sebelah baratnya Indomaret Sanankulon.

Kalau soal harga yang dipatok umum seperti mie ayam pada umumnya, yakni 7 ribu. Kalau ingin menambah pentol bakso nambah biaya lagi.

Oo iya, bagi yang ingin melakukan pemesanan melalui aplikasi Grab, di tempat ini juga bisa. Tapi, harganya jelas lebih mahal saat lewat aplikasi Grab.

Informasi di atas akan diperbarui berkala saat penulis datang ke tempat tersebut. Jadi, bisa saja informasi berubah-ubah.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال