Bukan Sekedar Nasi Padang: Enak, Murah, Kenyang

Nasi Padang Mariraso. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--Saat kita makan, kita menginginkan perut kita kenyang. Lebih dari itu, kita menginginkan rasa makanan yang enak. Selain itu harga yang dipatok pun juga termasuk dalam golongan murah.

Kenyang, enak, dan murah. Kriteria itu rasanya sulit untuk ditemukan saat ini. Kalau hanya memilih salah satu mungkin masih mudah untuk ditemui. 

Namun jangan khawatir. Saat ini masih ada tempat makan yang menyediakan tiga kriteria tersebut. Tempatnya ada di Nasi Padang Mariraso.

Nasi Padang Mariraso berdiri di tengah puluhan nasi padang yang ada di Bumi Bung Karno. Ada keunikan yang dimiliki nasi padang tersebut.

Bayangkan saja untuk satu porsi nasi padang kita bisa mengambil sepuasnya. Nasi, lauk, dan sayuran mengambil sendiri. Syaratnya satu: harus makan di tempat. Kalau dibawa pulang akan dibungkuskan penjual.
Tempat makan di Nasi Padang Mariraso. (foto: Bicara Blitar)
Harga yang dipatok untuk satu porsi nasi padang hanya 10 ribu. Harga yang umum untuk nasi padang di Blitar. Tapi di tempat lain biasanya diambilkan, tidak mengambil sendiri.

Kalau soal rasa, tidak bisa dinomor duakan. Enak sekali. Jarang-jarang tempat makan yang murah rasanya termasuk yang nomor wahid.

Saat datang ke tempat makan itu, dan sudah selesai makan. Pasti nanti yang ditanya hanya apa lauk yang diambil dan apa minum yang kita pesan. Hanya itu.
Menu-menu yang ada di Nasi Padang Mariraso. (foto: Bicara Blitar)
Kalau soal minum yang disediakan seperti tempat makan pada umumnya. Ada teh hangat, jeruk hangat, kemudian air mineral lain. Pokoknya seperti tempat makan pada umumnya.

Terakhir soal lokasinya juga strategis. Berada di dekat keramaian, yakni di Jalan Ir. Soekarno, dekat Makam Bung Karno. Karena berada di lokasi strategis jangan heran apabila rawan untuk kehabisan.

Link Lokasi: Nasi Padang Mariraso
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال