Soto Ayam Empriit 2 Ribuan di Blitar

Banner yang bertuliskan soto ayam empriit 2 ribuan. (foto: Bicara Blitar)
Bicara Blitar--Soto yang dijual dengan harga murah, kembali hadir di Blitar. Setelah beberapa waktu yang lalu ada soto ayam dengan harga 2 ribu, dan soto yang memiliki harga 3 ribu. Kini hadir kembali soto ayam dengan harga 2 ribuan.

Untuk yang terakhir ini lokasinya berbeda, yakni ada di jalan Sultan Agung, Kota Blitar, atau tepatnya ada di sebelah barat Istana Gebang.
Seporsi soto ayam. (foto: Bicara Blitar)
Kalau berbicara soal banyaknya porsi yang disajikan, tentu tidak sebanyak soto yang mempunyai harga 5 ribu ke atas. Itu jelas. Harga tentu juga membawa banyak makanan yang disajikan.

Soal rasa, mirip-mirip dengan soto ayam pada umumnya. Kita tahu, di Blitar ada banyak sekali penjual soto ayam. Seperti soto ayam bok Ireng ataupun soto ayam Mak Sri. Jelas, kalau soal rasa itu tergantung selera. Dan selera orang itu berbeda-beda.

Soto ayam empriit ini punya keunikan pada kuahnya. Kuahnya lebih bening dibandingkan soto-soto yang lain di Blitar. Tapi, rasa kuahnya kurang terasa di lidah. Apa karena kuah yang agak bening itu ya? Mungkin.
Menu-menu yang ada di Soto Ayam Empriit. (foto: Bicara Blitar)
Kalau tidak ingin membeli soto ayam, masih tersedia menu-menu yang lain. Ada ceker dan ada kepala ayam. Selain itu, untuk minuman yang tersedia di tempat ini, terdapat teh anget, es teh, dan kopi. 

Waktu yang tepat untuk makan di soto ayam ini ialah di pagi hari.
Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال