Ini Investasi Daerah Kabupaten Blitar

peternakan sapi PT. Greenfields. (foto: greenfieldsdairy.com)
Bicara Blitar--Terdapat 3 investasi besar yang terdapat di wilayah Kabupaten Blitar. Kira-kira apa saja, berikut ketiga investasi tersebut:

1. PT. Greenfields Indonesia
peternakan Greenfields (tampak dari atas). (foto: greenfieldsdairy.com)
Greenfields Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan sapi perah dan pengolahan susu. Saat ini memiliki 1 unit Pabrik pengolahan susu di Kabupaten Malang dan 2 unit peternakan sapi perah di Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar. 

Di Kabupaten Blitar, peternakan sapi Greenfields berlokasi di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Mulai akhir 2017, Greenfields sudah mulai mendatangkan sapi perah di Blitar.

14 Maret 1997 merupakan awal mula PT Greenfields Indonesia dilahirkan. Greenfields dilahirkan oleh sekelompok usahawan Australia dan Indonesia yang memiliki latar belakang, keahlian dan pengalaman kuat di bidang agrobisnis. 

2. PT. Nusantara Segar Abadi
pisang cavendish. (foto: desangaringan.id)
PT Nusantara Segar Abadi (NSA) yang merupakan anak perusahaan dari Gunung Sewu Group (GSG) dengan Corporate Brand Great Giant Foods (GGF). Berlokasi di Dusun Bintang RT 04 RW 02, Desa Ngaringan Kec. Gandusari Kab. Blitar.

Pabrik ini bergerak di bidang perkebunan dan Agribisnis dengan komoditi produksi utama adalah buah Pisang, Nanas dan Alpukat.

3. PT. Rejoso Manis Indo
pabrik Rejoso Manis Indo. (foto: teggroup)
Rejoso Manis Indo adalah sebuah Perusahaan agribisnis yang berfokus pada industri gula dengan mendirikan pabrik gula tebu di Desa Rejoso, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar.

Tebu yang baru dipanen di wilayah Kota Blitar diarahkan ke tempat ini untuk diolah menjadi gula. Pada saat musim panen antrean truk yang mengangkut tebu tidak dapat dihindarkan.



Lebih baru Lebih lama

Ikuti Kami

Magspot Blogger Template

نموذج الاتصال